zlatan ibrahimovicBek sekaligus kapten tim Paris St-Germain, Thiago Silva, amat berharap bila Zlatan Ibrahimovic tak pergi ke klub lain. Namun dengan nada bercanda, Silva menyebutkan gelar Liga Champions mungkin bisa membuat Ibra meninggalkan PSG.

Spekulasi soal nasib Ibra saat ini masih menjadi pembicaraan hangat setelah belum adanya kontrak anyar bagi striker asal Swedia tersebut. Padahal kontrak Ibra di Parc des Princes cuma tersisa tiga bulan lagi.

Belum diketahui kemanakah Ibra akan melanjutkan kariernya musim depan, kendati akhir-akhir ini muncul kemungkinan pindah ke Premier Leaguee dan Serie A Italia. Meski si pemain juga sempat tertarik mencicipi pentas Major League Soccer.

Silva pribadi sama sekali tak tahu bagaimana masa depan rekan satu timnya tersebut. Namun defender asal Brasil cuma bisa berharap Ibra tetap berseragam PSG musim depan.

“Hal apa yang bisa kami ungkapkan tentang Zlatan? Dia sosok yang fantastis yang melakukan banyak hal luar biasa,” ujar Silva seperti dikutip Soccerway.

“Saya rasa dia bisa terus bermain seperti ini sampai akhir musim. Menurut saya, dia bisa memperpanjang kontrak, namun saya bukan orang yang memiliki hak untuk membuat keputusan,” sambung Silva usai PSG menang 4-1 atas Reims di mana Ibra bikin dua gol dan dua assist.

Selama berseragam Les Parisiens, Ibra telah mempersembahkan tiga gelar Ligue 1 dan sejumlah gelar domestik. Satu-satunya piala yang luput dari genggaman sejak beberapa kali membela klub Eropa yaitu Liga Champions.

“Mungkin apabila kami menjuarai Liga Champions, dia bakal pergi,” tutup Silva sambil tertawa.

Di Inggris, Ibra kencang dikaitkan dengan Chelsea sementara dari Italia, bomber jangkung itu dikabarkan pulang ke AC Milan.