zlatan ibrahimovicMuncul banyak spekulasi soal masa depan striker maut, Zlatan Ibrahimovic. Yang teranyar, dirinya sendiri memberi sinyal bakal mencoba persaingan di kancah Premier League.

Kontrak Ibracadabra di Paris Saint-Germain bakal tuntas akhir musim nanti. Situasi tersebut lantas melahirkan banyak tanda tanya terkait ke manakah dia mencari pelabuhan selanjutnya.

Awalnya Ibra sempat menyatakan ketertarikan menjajal Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer, yang mana dirinya bakal memasuki masa-masa akhir kariernya. Sempat muncul kabar ia bakal kembali ke Serie A dimana AC Milan masih ngebet memakai tenaganya.

Akan tetapi sekarang ada kans Ibra bakal berkarier di Negri Elizabeth. Bomber asal Swedia itu sendiri yang memberikan indikasi.

“Bilang saja jika saat ini saya ada dalam kondisi yang amat bagus,” ucap Ibra saat ditanya soal peluang dirinya main di Premier League.

Daripada sejumlah liga-liga top Eropa, Premier League merupakan kompetisi yang membutuhkan kondisi fisik lebih banyak. Perkataan Ibra itu disinyalir semacam indikasi kuat dia akan merumput di sana.

“Saya masih memiliki waktu tiga bulan di klub ini dan kemudian apa yang akan terjadi? Hal besar akan terjadi. Maka kalian tunggu saja,” lanjut dia seperti dikutip dari Guardian.

Ibra memulai karier profesionalnya bersama Malmo FC di Liga Swedia. Lantas dirinya hijrah ke Ajax Amsterdam dan melanjutkan kiprahnya bersama Juventus. Merenguh banyak kesuksesan di Juve, ia lalu berbalik arah ke Inter Milan dan kemudian hengkang ke Barcelona.

Hanya dua tahun bermukim di Camp Nou, ia memutuskan kembali ke Italia dan membela panji AC Milan. Dan sejak musim panas 2012 lalu ia memulai petualangan baru di PSG.