willianPemain sayap Chelsea, Willian, menyebut Liga Primer Inggris musim 2016-2017 akan berlangsung sangat ketat. Datangnya sejumlah pelatih kondang yang berkarier di sana membuat kompetisi semakin berat.

Pergantian dalam sektor manajer oleh beberapa klub raksasa dilakukan menyambut musim 2016-17. Beberapa di antaranya menghubungkan nama-nama kondang.

Misal saja Manchester United, yang mendatangkan Jose Mourinho guna menggantikan Louis van Gaal. Sementara musuh sekota, Manchester City, juga tidak mau kalah dengan menggaet Pep Guardiola.

Chelsea sendiri juga berganti pelatih. Usai gagal total di era Mourinho musim lalu, The Blues sekarang bakal dibesut Antonio Conte.

Sang jawara bertahan Leicester City plus Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool juga diyakini akan meramaikan persaingan papan atas. Maka dari itu Willian memprediksi kompetisi Liga Primer musim depan akan berjalan sangat sengit.

“Saya rasa musim ini adalah musim paling sulit sepanjang sejarah, karena ada banyak manajer top,” ujar Willian seperti dikutip dari Soccerway.

“Mourinho, Guardiola, Conte berada di kompetisi ini dan yang lainnya. Dan saya rasa ini akan berat untuk klub manapun,” lanjut pemain internasional Brasil itu.

“Namun kami memiliki skuat yang hebat dan kami harus memperlihatkan itu di atas lapangan,” katanya.

Menyambut kompetisi baru, Chelsea mendatangkan Michy Batshuayi dan N’Golo Kante pada jendela transfer musim panas ini. Kedatangan dua muka baru dinilai Willian akan membuat Si Biru tambah kuat.

“Sudah tentu mereka memberikan kualitas, mereka datang untuk membantu kami dan saya rasa apabila ada lebih banyak pemain yang datang, mereka juga akan datang untuk membantu,” ucap Willian.