dimitri payetDimitri Payet dipastikan tidak bakal mendapat kontrak anyar dari West Ham United. Pemain Prancis tersebut harus menanti paling tidak sampai akhir tahun ini.

Musim lalu Payet tampil gemilang bersama The Hammers sepanjang gelaran Premier League 2015-16. Dia mencetak 9 gol dari 30 laga bersama klub asal London itu.

Performa oke Payet di West Ham itu lantas membuatnya masuk ke dalam skuat timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016. Di Piala Eropa dia pun tampil oke dengan sumbangan tiga gol plus dua assist untuk Les Bleus.

Atas performa okenya itu rupanya telah membuat tim lain ingin menggunakan jasanya. Real Madrid diklaim menjadi peminat disebut menjadi peminat seriusnya.

West Ham telah menegaskan jika pihaknya tidak akan menggubris tawaran di bawah 50 juta poundsterling. Mereka juga tak ingin menambah kontrak gelandang 29 tahun tersebut karena baru saja menyodorkan kontrak anya.

Durasinya pun masih panjang yakni sampai tahun 2021, maka wajar kalau salah satu petinggi West Ham, David Sullivan, bersikap tenang.

“Kami telah memberikan dia kontrak baru. Apabila dia terus tampil sepert yang ia perlihatkan sekarang ini, mungkin kami bisa memberikannya kontrak baru yang lain,” kata Sullivan di As.

“Dia baru saja menyepakati kontrak empat bulan lali dan saya tidak melihat membuat dia mempunyai hak untuk mendapatkan kontrak baru usai empat bulan,” imbuhnya.