arsene wengerArsenal sepertinya serius untuk berbenah guna mengarungi kompetisi musim 2016-2017 mendatang. Usai finis di tempat kedua Liga Primer Inggris musim ini, klub berjuluk The Gunners kabarnya siap merekrut tiga pemain top.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Dia menginginkan tiga pemain itu di dalam skuat agar bisa mencapai performa terbaik musim depan.

“Kami bakal tetap mempertahankan skuat yang ada jika itu memungkinkan. Anda harus percaya jika kami telah mengembangkan kualitas,” kata Wenger, seperti dilansir Eveningstandard.

“Saya harus bilang, kami bakal mengkombinasikan teknik permainan dengan pemain yang sadar akan performa kami. Mungkin sudah cukup mendatangkan tiga pemain namun dengan label bagus menurut saya,” tuturnya.

Dalam beberapa hari terakhir The Gunners dihubungkan dengan tiga pemain top di antaranya adalah pemain Juventus, Alvaro Morata, striker Napoli, Gonzalo Higuain dan juga penggawa Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka.

Bercokol di posisi runner up, Menempati posisi 2 klasemen, Alexis Sanchez cs. sukses menggusur rival utama Tottenham Hotspur. Hasil tersebut diraih usai mereka menang dengan skor telak 4-0 atas Aston Villa. Sementara The Lilywhites tumbang 1-5 di markas tim degradasi, Newcastle United.