arsene wengerArsene Wenger sampai sekarang ternyata masih geram dan tidak terima dengan kekalahan Arsenal atas Chelsea pekan lalu, khususnya gol perdana yang dibuat oleh The Blues.

Pekan lalu, The Gunners takhluk 1-3 di kandang The Blues. Dalam pertandingan tersebut Chelsea memimpin tiga gol terlebih dahulu sebelum Arsenal memperkecil kedudukan di menit akhir.

Keunggulan Si Biru tercipta pada menit ke-13 lewat gol Marcos Alonso. Yang membuat Wenger geram hingga kini adalah karena dalam proses itu Marcos Alonso ia tuding lebih dulu melanggar Hector Bellerin yang mendapat cedera kepala.

“Saya selalu terkejut saat kami kalah di sebuah pertandingan karena saya berharap bakal menang sebelum pertandingan dimulai. Kami juga cukup sial karena gol pertama benar-benar skandal,” ujar Wenger di London Evening Standard.

“Gol tersebut juga merubah jalannya laga karena sejatinya kami mengawalinya dengan cukup baik, tapi sejak momen tersebut Chelsea berada di titik yang ebih nyaman untuk mereka mainkan. Mereka bertahan dengan amat bagus dan sangat cepat dalam serangan balik. Kala anda menyaksikan gol kedua dan ketiga, saya rasa kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri.

“Secara total itu merupakan laga yang cukup seimbang dalam aspek kesempatan mencetak gol. Penyesalan yang saya punya ialah kami gagal memaksimalkan peluang,” sebutnya.

Kekalahan itu membuat Tim Gudang Peluru sekarang terpaut 12 angka dari Chelsea yang bercokol di peringkat teratas klasemen. Di pekan 25 Petr Cech. cs. bakal melawan Hull City, Sabtu (11/2/2016) besok.