Alexis Sanchez membuka skor setelah istirahat paruh waktu

Olivier Giroud mencetak gol kedua untuk Arsenal

Sánchez 62 ‘
Giroud 68 ‘
Ramsey 74 ‘

Arsenal tampil luar biasa di babak kedua untuk mengalahkan Watford dan naik ke peringkat kedua di Liga Premier.

Alexis Sanchez membuka skor setelah istirahat paruh waktu ketika ia menerkam bola lepas setelah tampak adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Mesut Ozil dan mencetak gol. Olivier Giroud memasukkan gol yang kedua, sebelum Aaron Ramsey membuat gol pertamanya untuk Arsenal di musim ini. Kesempatan terbaik Watford datang di babak pertama ketika Odion Ighalo melepaskan tendangan yang melebar dari jarak 12 meter.

Apakah penampilan yang baik dari Ramsey membuat musim ini menjadi milik Arsenal?

Masih menjadi tanda tanya besar, tetapi jika Ramsey bisa menemukan kembali bentuk permainan yang ia tunjukkan pada paruh pertama musim 2013 – 2014 lalu, Arsenal bisa meraih gelar liga pertama mereka sejak tahun 2004. Pemain asal Wales itu memberikan penampilan yang luar biasa dua musim lalu, mencetak 13 gol dalam 27 penampilannya yang membawa Arsenal meraih posisi puncak di klasemen sementara. Namun, pada bulan Desember, ia menderita cedera paha yang membuatnya absen sampai April – dan dengan itu hilang juga peluang Arsenal untuk meraih gelar juara.

Gol The Gunners pada musim ini sebagian besar datang dari Sanchez, Giroud dan Theo Walcott. Ramsey punya kesempatan untuk bergabung dalam daftar pencetak gol bagi timnya di babak pertama, namun gagal untuk membuat usahanya yang ke 26 itu menjadi sebuah gol – lebih banyak dari pemain Liga Premier lainnya yang belum mencetak gol di musim ini. Tapi setelah berlekuk untuk Wales pekan lalu, ia akhirnya meraih yang pertama bagi klubnya ketika ia dikonversi Héctor Bellerín melalui-bola, meskipun melalui defleksi sedikit dari Ikechi Anya.