Leah Monroe dikenal sebagai salah satu WAGs yang paling sering menghebohkan panggung sepak bola Inggris melalui aura kecantikan luar dan dalam pribadinya. Usut punya usut, wanita berparas cantik ini ternyata kekasih dari Tammy Abraham, yang merupakan penyerang binaan Chelsea dan sekarang menjadi pemain pinjaman Aston Villa.

Menariknya disini bahwa ternyata Leah Monroe memiliki bekas luka di wajahnya yang sudah di vonis dokter sangat sulit dikembalikan pada bentuk awal. Leah Monroe menjelaskan bahwa dirinya sejak usia muda, pernah terjatuh dan mengakibatkan luka permanen di bagian bibir.

Momen itu memaksakan dirinya untuk melakukan operasi plastik di dokter beda ahli bernama Harley Street. Namun, bekas operasi plastik di bibirnya itu terlihat jelas. Lantas bagi seorang wanita yang memperhatikan kesempurnaan penampilan, maka akan sangat mengganggu.

Berjalannya waktu, Leah Monroe akhirnya mampu mencari jalan keluar untuk menutupi operasinya agar tidak terlihat. Dimana Leah Monroe mengakali semua itu dengan hanya menggunakan lip gloss.

“Luka itu masih ada di sana, tidak pernah hilang. Namun bagi saya sangat mudah ditutup dengan lip gloss. Sekarang terlihat lebih alami. Saya tidak malu dan senang dengan cara saya menutupinya (bekas operasi),” tutur Leah Monroe.

Leah Monroe

Mencoba membedah sisi lain Leah Monroe, ternyata dia bukan hanya sekedar model caktik, akan tetapi Leah Monroe memiliki profesi lain yakni, vlogger. Dia memiliki saluran YouTube yang memiliki konten soal kecantikan.

Melirik isi konten tersebut, akan terlihat isi dimana Leah Monroe membagi bagaimana cara bermake up, kutek, hingga membentuk tubuh dengan cara fitnes. Dia juga sering membuat vlog untuk berbagi gaya hidup mewahnya. Hasil kerja keras Leah Monroe akhirnya berbuahkan hasil, dimana sampai sekarang jumlah pengikut Leah Monroe mencapai 16 ribu, dan dirata-rata penghasilannya bisa melebihi penghasilan sang pacar yang berprofesi sebagai pemain bola tersebut.