victor lindelofProses transfer Victor Lindelof dari Benfica ke Manchester United masih tanda tanya. Sebelum ini kedua klub kabarnya telah mencapai kesepatan, akan tetapi belakangan muncul rumor jika negosiasi itu telah berhenti.

Mulanya Benfica diklaim sudahh mau melego Lindelof dengan banderol 38 juta euro. Realisasi kepindahan pemain asal Swedia itu kabarnya hanya menunggu jendela transfer musim dingin resmi dibuka pada 1 Januari 2017 nanti.

Namun rumor yang berhembus di media Portugal, seperti diberitakan Daily Mail, kesepakatan antara kedua belah pihak justru tak pernah terjadi. Baik United dan Benfic sama-sama tak serius ingin menyelesaikan transfer Lindelof.

Pelatih The Red Devils, Jose Mourinho enggan terlalu ngotot mengejar Lindelof karena masih puas dengan kinerja pemain bertahan yang ia punya saat ini. Apalagi di beberapa pertandingan terakhir Setan Merah mulai tampil solid dan terus meraup hasil maksimal.

Sementara Benfica disebut hanya ingin mencoba pasar saja. Mereka baru akan merelakan Lindelof pergi pada musim panas mendatang kepada peminat yang tepat.

JApabila betul Benfica bersikap begitu, ini meurpakan kedua kalinya mereka memberi MU pengharapan palsu. Sebelumnya di era Louis van Gaal, mereka pun membatalkan transfer Nicolas Gaitan secara sepihak, padahal telah tercipta kesepakatan.