fernando torresKontrak peminjaman Fernando Torres bersama Atletici Madrid akan berakhir beberapa bulan lagi. Kendati demikian, si pemain masih enggan membicarakan masa depannya di Vicente Calderon.

Torres dipinjamkan ke Atletico dari AC Milan pada musim dingin 2015 lalu. Proses peminjaman itu sendiri memakan proses yang berbelit-belit.

Torres lebih dulu dikontrak permanan oleh Milan dari Chelsea, setelah itu baru dia boleh dipinjamkan ke Los Colchoneros. Dalam proses ini Alessio Cerci diguanakan sebagai alat tukar.

Di bawah asuhan Diego Simeone, performa Torres belakangan mulai naik. Dalam 21 laga yang ia jalani di La Liga, ia membukukan lima biji gol.

Terbaru, Torres menyumbangkan satu gol ketika timnya menyudahi perlawanan Valencia pada kompetetisi Liga Spanyol akhir pekan lalu. Mereka meraih kemenangan tipis 2-1 atas Los Che.

Berkat performa ini, manajer Diego Simeone, pun memuji penyerang striker berjuluk El Nino itu. Ia menyebut Torres punya kemampuan yang sangat unik.

Terkait masa depannya bersama di Atletico, eks pemain Chelsea ini masih belum mau berspekulasi. Yang terpenting baginya saat ini adalah terus tampil oke di sisa musim.

“Hari ke hari selalu berjalan, kami semakin dekat dengan akhir musim. Dan situasinya serupa, namun itu bukan sebuah hal yang tepat diperbincangkan untuk saat ini. Tidak,” kata Torres di Marca.

“Masih ada banyak laga yang harus kami lalui dan itu yang menjadi perhatian kami di saat ini. Kami masih punya kesempatan meraih gelar juara,” imbuhnya.