neymarDefender sekaligus kapten tim Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva menyebutkan bahwa megabintang Barcelona, Neymar mau bergabung dengan PSG pada musim panas nanti ketika mereka bercanda tentang hal tersebut dalam pertemuan penyerahan FIFA Ballon d’Or awal tahun ini.

Akhir-akhir ini Neymar memang gencar dikabarkan bajal segera meninggalkan stadion Camp Nou usai terlilit beberapa masalah di luar lapangan dan tidak henti-hentinya dihubungkan dengan sederet klub papan atas Eropa.

Silva yang berkata dalam sesi wawancara dengan media Prancis, Le Parisien menuturkan, andai dia disuruh memilih salah satu yang paling ia inginkan untuk bergabung dengannya di Parc des Princes, Cristiano Ronaldo atau Neymar.

Dengan nada yang sedikit bercanda Silva pun menjawabnya. “Ini merupakan pilihan yang sulit. Bisakah kita mendapatkan mereka berdua sekaligus?” kata mantan bek AC Milan ini.

“Serius, mereka berdua merupakan pemain-pemain top dunia. Cristiano punya pengalaman lebih banyak daripada Neymar. Namun usia Neymar baru 24 tahun dan telah mencapai titik tertinggi popularitasnya,” ujar Silva.

Neymar dan Silva diketahui sempat terlihat perbincangan selama gala FIFA Ballon d’Or di Zurich lalu digelar. Kepada Neymar, Silva pun menanyakan; “Ayo, datang untuk bermain di Paris dengan saya!”

Eks ujung tombak Santos itu langsung memberikan responnya. “Dia tertawa sedikit namun tak bereaksi. Kemudian dia bilang; ‘Kami akan lihat, kita akan terus di sini (Barcelona) dan di akhir musim nanti anda semua akan tahu apa yang bakal saya lakukan.”

Di Barca, kans Neymar untuk meraih gelar Ballon d’Or memang amat kecil karena kalah pamor dengan Lionel Messi.