fernando torresFernando Torres menyatakan harapannya agar bisa bertahan lama bersama Atletico Madrid. Torres mengaku ingin mengangkat titel juara bersama klubnya itu.

Saat ini Torres bermain di Atletico sebagai pemain pinjaman dari AC Milan. Kontrak striker asal Spanyol berusia 31 tahun tersebut bakal tuntas akhir musim ini. Status Torres pun menjadi free agent ketika musim berakhir.

Tidak diketahui apakah Atletico bersedia menahan Torres. Alasannya Torres juga tak kunjung memberikan penampilan terbaik sejak pulang ke Vicente Calderon. Sejauh ini dirinya baru mendulang empat gol dari 26 laga, dua diantaranya ia buat dalam dua laga terakhir.

Eks pemain Chelsea ini ingin tetap bermain untuk Atletico dan meraih titel juara. Sesuatu yang belum pernah dia dapatkan.

“Ini bukan waktu yang tepat membicarakan tawaran-tawaran. Bahkan saya juga tidak berminat melakukan hal tersebut,” ujar Torres kepada Cadena COPE.

“Saya ingin tetap bermain di Atletico. Masa depanku adalah meraih sesuati di klub ini. Saya belum pernah merasakan itu, namun saya akan sangat beruntung dapat bermain di klub yang saya mau,” imbuhnya.

“Saya tidak tahu sampai kapan di sini, namun saya ingin menikmati setiap laga hingga akhir musim nanti,” kata Torres.

Torres sendiri adalah binaan asli akademi sepakbola Los Colchoneros. Penyerang berjuluk El Nino itu membela tim inti Atletico dari periode 2001 sampai 2007 sebelum ditransfer ke Liverpool.

Dalam dua periode membela Atleti, total Torres sudah menyumbangkan 101 gol di berbagai ajang.