FabinhoWalaupun diincar oleh klub top macam Manchester United, gelandang AS Monaco, Fabinho memastikan akan tetap bertahan di klub setidaknya sampai musim panas mendatang.

Fabinho merupakan satu dari beberapa pemain bintang AS Monaco yang bertahan musim panas lalu selain Thomas Lemar dan Radamel Falcao setelah banyak yang pindah ke klub lain. Salah satu yang pindah adalah Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain

Begitu bursa transfer musim dingin dibukan pada tanggal 1 Januari kemarin, Fabinho kembali dirumorkan hengkang ketika Atletico Madrid dan MU dikabarkan sangat tertarik kepadanya. Hampir mirip dengan ketertarikan Arsenal dan Liverpool kepada Lemar.

Namun, gelandang yang juga bisa dimainkan sebagai seorang full-back itu akhirnya angkat bicara. Fabinho memastikan tidak akan angkat kaki dari Stadion Louis II pada bursa transfer musim dingin ini.

“Saat ini saya sama sekali tidak punya rencana pergi dari sini. AS Monaco akan meminta harga yang luar biasa tinggi untuk melepas saya, dan sepertinya itu akan sulit. Namun, kemungkinan itu terbuka pada musim panas,” ungkap Fabinho kepada Globoesporte.

“Pilihan yang bagus bisa saja datang kepada saya seperti musim panas lalu. Namun, pasti ada waktu dimana pilihan tepat datang kepada saya dan semua pihak duduk bersama untuk negosiasi,” sambungnya.

Akan sangat menarik dinantikan tim manakah yang nantinya akan berhasil merekrut Fabinho. Apakah Manchester United, Atletico Madrid, atau justru tim top Eropa lainnya.