CR7 juventus ferguson

Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo, menunjukkan sikap rasa terima kasih yang mendalam untuk orang-orang yang berjasa kepada karirnya. Dan salah satu sikap itu baru saja ditunjukkan dengan Ronaldo menjenguk Sir Alex Ferguson saat timnya bertandang ke markas Manchester United tengah pekan kemarin.

Matchday 3 Liga Champions adalah agenda pertandingan yang baru saja dijalani oleh Juventus. Laga ini adalah laga yang sentimental bagi seorang Ronaldo. Hal ini sangat wajar, karena Ronaldo adalah mantan pemain Manchester United yang memiliki awalan luar biasa.

Dengan kata lain, Ronaldo jadi seperti sekarang ini adalah berkat kerja keras yang penuh disiplin di Old Trafford. Hasil itu juga tak lepas dari sosok Sir Alex Ferguson. Manajer legendaris asal Skotlandia itu mengajarkan banyak hal pada CR7.

Momen jenguk Ronaldo sendiri terlihat ketika sang pemain memposting dirinya dengan Sir Alex di akun Twitter miliknya, @Cristiano. Pemain berusia 33 tahun itu tampak mengacungkan jempol pada sosok manajer yang sudah dia anggap sebagai ayahnya.

Ronaldo tak lupa menuliskan caption yang memiliiki arti pujian pada Sir Alex, sekaligus mengungkapkan rasa syukurnya karena sang ayah sudah berada dalam kondisi sehat lagi.

“Pelatih luar biasa hebat, dan pria yang kuat. Mengajarkan saya banyak hal di dalam dan di luar lapangan. Senang melihatmu dalam kondisi baik, Boss!”, tulis CR7.

Sebelum kunjungan Ronaldo terjadi, memang benar bahwa Ferguson sakit usai mengalami perdarahan otak. Beruntung bagi sang pelatih segera dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Atas kejadian itu, dirinya harus beristirahat dalam jangka waktu yang sangat lama.

Masa-masa sulit telah lewat, Sir Alex kemudian mengunjungi Old Trafford untuk pertama kalinya pada bulan September. Ketika itu, anak asuh Jose Mourinho berhadapan dengan Wolverhampton di ajang Premier League Inggris.