mauro icardiTak semenitpun Mauro Icardi tampil ketika Inter Milan menang tipis atas Genoa. Menyangkut hal itu, manajer Roberto Mancini memiliki penjelasan. Dia ingin memberi kesempatan bagi seluruh strikernya.

Musim ini Icardi didapuk sebagai kapten Nerazzurri. Pemain internasional Argentina tersebut menyabet gelar top skorer liga musim lalu dengan 22 gol.

Akan tetapi Icardi hanya menjadi penghangat bangku cadangan tatkala Inter menjamu Genoa di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/12) dinihari WIB. Sampai laga usai, Icardi tidak diturunkan oleh Mancini.

Mancini menyebut tak dimainkannya Icardi bukan sesuatu yang pantas dibesar-besarkan. Alasannya saat ini La Beneamata punya lini serang lain macam Adem Ljajic, Stevan Jovetic, dan Rodrigo Palacio.

“Yang menjadi pelatih adalah saya, bukan Icardi dan Ljajic. Kami memiliki stok penyerang hebat dan mereka semua layak diberikan kesempatan tampil. Icardi dan Ljajic bisa berduet, namun yang utama adalah kebutuhan tim,” ujar Mancini kepada Mediaset Premium dan Sky Sport Italia.

“Icardi sadar bila kami ingin tampil di Liga Champions, gol-golnya bakal sangat penting. Tapi itu bukan alasan dia tidak bisa dicadangkan,” tambahnya.

Inter sendiri sukses menundukkan Genoa 1-0 melalui gol semata wayang Ljajic di interval kedua.