paulo-dybalaStriker belia Juventus, Paulo Dybala mengakui rasa percaya dirinya cukup menurun lantaran belum bisa membuat gol sampai giornata kelima Serie A. Penyerang berpaspor Argentina ini di musim pertamanya berseragam Si Nyonya Tua membuat 23 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

Akan tetapi sampai sekarang Dybala belum menghasilkan gol untuk Bianconeri. Akibatnya, kepercayaan diri si pemain menurun di atas lapangan.

“Musim lalu saya punya awal yang bagus. Mungkin rasa percaya diri saya sedikit menurun. Tapi saya akan tetap berusaha untuk membantu tim dengan cara apapun,” kata Dybala dikutip dari Soccerway

Dikatakan Dybala, apabila dia tak bisa membuat gol, dia bakal mencoba untuk bekerjasama dengan pemain lain untuk menghasilkan gol demi gol. Mantan penggawa Palermo ini pun bertekad kembali ke performa terbaiknya.

Di lain sisi, Gonzalo Higuain yang baru direkrut dari Napoli pada musim panas kemarin sudah membuat tiga gol dari empat penampilan di Serie A. Dybala pun tak merasa tersaingi dengan Higuain. Bahkan dia mengklaim duetnya dengan Higuain akan membuat Juve lebih berbahaya.

“Gonzalo adalah sosok penting untuk tim. Seluruh pemain baru akan menghasilkan sesuatu, dan membantu meningkatkan tim dari tahun sebelumnya,” ujar pemain berusia 22 tahun ini.