Manchester UnitedManajer Manchester United, Jose Mourinho sudah puas dengan pemain-pemain sektor penyerangan yang dia miliki. Mourinho mengindikasikan tak punya rencana untuk merekrut penyerang di bursa transfer musim panas, apalagi dengan kedatangan Alexis Sanchez.

Sanchez resmi berseragam Manchester United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari silam. Penyerang tim nasional Chile itu didatangkan dari Arsenal dengan ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.

Sanchez sudah berhasil memberi kontribusi untuk tim barunya pada akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan pertamanya di depan publik Old Trafford hari Sabtu (3/2/2018), Sanchez mencetak satu gol untuk membantu ‘Setan Merah’ menang 2-0.

Kedatangan Sanchez melengkapi barisan pemain depan The Red Devils yang sebelumnya sudah diperkuat oleh penyerang top mcam Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho optimis jika beberapa pemain di sektor penyerangan MU itu bisa bermain di sejumlah posisi. Oleh karena itu, Mourinho menyebut timnya tak perlu mendatangkan pemain lagi untuk memperkuat lini depannya.

“Tepat, itulah yang paling penting, itulah tujuannya. Kami hanya punya satu pemain nomor sembilan — ada Zlatan (Ibrahimovic) juga, namun Zlatan masih belum bisa bermain — dan dari punya hanya satu pemain nomor sembilan, sekarang kami punya lebih banyak,” ungkap Jose Mourinho seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Kami sudah punya Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Marcus Rashford bisa bermain di kiri atau kanan. Alexis juga demikian. Mereka semua, selain Lukaku, bisa bermain dari belakang sebagai striker kedua”

“Itulah alasannya mengapa saya katakan jika hal ini tidak baik untuk media. Kalian suka menulis spekulasi, terutama di bursa musim panas. Tapi saya tidak menginginkan pemain depan, jadi jangan menulis berita soal pemain depan.”