full-back Mario Gaspar mencetak gol akrobatik

Cahill yakin Inggris tidak kalah kelas

Bek Gary Cahill yakin Inggris tidak kalah kelas dalam kekalahan 2-0 mereka atas Spanyol dalam pertandingan persahabatan pada hari Jumat. Juara Eropa pimpinan Vicente del Bosque memiliki kepemilikan 64% di Alicante, di mana full-back Mario Gaspar mencetak gol akrobatik yang menakjubkan.

“Saya pikir hasilnya menyanjung mereka, meskipun mereka memiliki sebagian besar kepemilikan bola,” kata bek tengah Cahill. Pertandingan persahabatan antara Inggris melawan Perancis pada hari Selasa akan tetap dilangsungkan setelah serangan teroris yang terjadi di Paris.

Cahill melanjutkan: “Untuk 70 menit, saya pikir kami bermain dengan baik, tetapi gol yang tercipta mengubah arah permainan. Itu adalah gol yang istimewa dan membuat pertandingan menjadi lebih hidup. Kami tahu itu akan manjadi pertandingan yang sulit dan tahu kemampuan mereka…” Kekalahan itu merupakan yang pertama untuk Inggris sejak Piala Dunia 2014, yang lolos dari kualifikasi Euro 2016 dengan rekor kemenangan 100%.

“Orang-orang perlu untuk tetap bersabar,” kata striker Tottenham, Harry Kane. “Kami tidak mungkin memenangkan setiap pertandingan. Kami bermain bagi tim ini karena suatu alasan, untuk mendapatkan pengalaman. “Kita harus tetap percaya diri. Kami tahu apa yang ingin kita lakukan dan apa yang ingin kita capai.”

Jordan Amavi Akan Absen Selama Sisa Musim

Full-back Aston Villa, Jordan Amavi akan absen selama sisa musim karena cedera ligamen lutut. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera pada kemenangan 1-0 atas tim Perancis U-21 atas Irlandia Utara pada hari Kamis. Amavi bergabung dengan Villa dari Nice pada bulan Juli untuk biaya yang tidak diungkapkan dan telah membuat 12 penampilan di musim ini.

Villa mengatakan: “Semua orang di klub ingin agar Jordan cepat sembuh dan kami berharap untuk melihat dia kembali di lapangan sesegera mungkin.” Villa kini berada di dasar klasmen Liga Premier, namun berhasil menahan imbang pemimpin klasmen Manchester City dalam pertandingan pertama mereka di bawah manajer baru Remi Garde, mencatatkan rekor tanpa kebobolan pertama mereka sejak pembukaan musim ini. Pertandingan mereka berikutnya adalah melawan Everton di Goodison Park pada hari Sabtu.