Harapan Villa Tidak Realistis - Lambert

Koeman Menargetkan Final Piala Liga

Piala Capital One Ronde Keempat
Tempat: Stadion St Mary, Southampton
Tanggal: Rabu, 28 Oktober
Kick Off : 19:45

Manajer Southampton, Ronald Koeman akan mengganti susunan timnya untuk kunjungan ke Aston Villa yang saat ini tanpa manajer dalam pertandingan antara sesama tim Liga Premier di ajang Piala Capital One.

Striker Sadio Mane ditangguhkan setelah kartu merah di Liverpool, sementara Shane Long dan Jay Rodriguez mengalami cedera. Aston Villa, bermain untuk pertama kalinya sejak pemecatan Tim Sherwood, memiliki skuad penuh sebagai pilihan.

Pelatih sementara Kevin MacDonald dapat memutuskan untuk memanggil kembali striker Libor Kozak dan pemain sayap Charles N’Zogbia. Sebelum ia dipecat pada hari Minggu, Sherwood mengkonfirmasi bek tengah Ciaran Clark akan dapat bermain setelah sempat mengalami cedera paha, sementara sesama bek Jores Okore (cedera lutut) juga bisa tampil.

Villa berada di dasar klasmen Liga Premier setelah kekalahan 2-1 hari Sabtu lalu oleh Swansea –kekalahan mereka yang keenam berturut-turut di liga papan atas. The Saints, yang bermain imbang 1-1 di Anfield pada hari Minggu, berada di peringkat kedelapan setelah empat pertandingan Liga Premier tanpa kekalahan.

Harapan Villa Tidak Realistis – Lambert

Villa sedang mencari manajer ketiga mereka dalam waktu delapan bulan menyusul pemecatan Sherwood, 46 tahun. Dan Paul Lambert, yang digantikan oleh Sherwood pada bulan Februari, percaya tingkat harapan di klub Birmingham itu terlalu tinggi. “Tingkat harapan melebihi kenyataan di klub saat ini,” katanya kepada BBC Sport.

Koeman Menargetkan Final Piala Liga

Manajer The Saints, Koeman percaya ia memiliki skuad yang lebih kuat musim ini untuk dapat mengubah susunan timnya dan masih menantang di semua lini. “Perbedaan antara musim ini dan musim lalu adalah bahwa, menurut pendapat saya, kami memiliki lebih banyak persaingan di antara pemain,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Beberapa pemain pantas untuk bermain dan ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan mereka pantas untuk berada dalam skuad kami dan mereka memberikan persaingan yang nyata ke seluruh pemain. “Anda harus tampil 100% di turnamen ini. Kami ingin menang dan kami ingin mencapai final.”