Sundulan Virgil van Dijk sebelumnya berhasil dihalau

Sundulan Vardy memberikan harapan bagi The Foxes

Fonte 21 ‘
van Dijk 37 ‘

Vardy 66 ‘, 90’

Pencetak gol terbanyak Liga Premier, Jamie Vardy mencetak dua gol saat Leicester mengejar ketertinggalan 2-0 untuk kemudian meraih hasil imbang di Southampton. Gol pertama Jose Fonte selama 18 bulan memberikan keunggulan bagi tuan rumah, menyundul tendangan sudut dari Dusan Tadic.

Sundulan Virgil van Dijk sebelumnya berhasil dihalau, tetapi ia menggandakan keunggulan lewat sundulan jarak dekat. Sundulan Vardy memberikan harapan bagi The Foxes untuk kembali ke dalam pertandingan, sebelum melesakkan gol kesembilannya di musim ini di injury time untuk menjaga peringkat The Foxes di posisi kelima.

Apakah Leicester Menyerah?

Tidak jika dilihat penampilan mereka di babak kedua.

The Foxes telah mencetak gol di setiap pertandingan Liga Premier musim ini, dan kembali ke dalam permainan dengan masuknya Riyad Mahrez dan Nathan Dyer di babak kedua, mereka meraih poin yang tampaknya tidak mungkin terjadi dengan penampilan yang menakjubkan 45 menit terakhir. Southampton berada dalam kendali penuh di babak pertama, namun dibantu oleh tipu daya dari Mahrez dan penyelesaian klinis Vardy, The Foxes kembali menunjukkan bahwa mereka tidak boleh dikesampingkan. Hasil imbang tersebut adalah angka ketujuh yang telah diperoleh Leicester setelah sebelumnya tertinggal lebih dulu di musim ini.

Apakah Vardy Dipastikan Untuk Tampil Di Euro 2016?

Akan sangat sulit untuk meninggalkan striker Leicester dan Inggris di rumah di musim panas dengan bentuk permainannya yang sekarang ini. Pemain berusia 28 tahun, yang bermain untuk Fleetwood di Liga Dua pada 2012, menjadi orang Inggris keempat yang mencetak gol di enam pertandingan Liga Premier berturut-turut pada abad ini ketika ia mencetak gol untuk memberikan harapan bagi The Foxes setelah istirahat paruh waktu. Sebelum ia mencetak gol penyama kedudukan, sang striker melepaskan tendangan dari jarak dekat dan merupakan ancaman konstan untuk Leicester setelah istirahat.

Vardy, yang sudah dipastikan masuk ke skuad tim nasional Inggris, bermain dengan retak ganda pada pergelangan tangannya, tapi tampak bertekad untuk tampil di ajang internasional dengan para pemain seperti pemain Liverpool, Danny Ings dan Daniel Sturridge yang berjuang dengan cedera. Dia sekarang memiliki tiga gol lebih banyak dari saingan-saingannya di Liga Premier.