Cedric Soares

Pada bursa transfer musim dingin ini, Inter Milan punya pemain baru, dia adalah Cedric Soares. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut mengatakan bahwa kepindahannya ini seperti sebuah mimpi yang jadi kenyataan.

Cedric Soares direkrut dari Southampton dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Selain itu, La Beneamata juga memiliki opsi mempermanenkan statusnya dengan mahar sebesar 9,5 juta poundsterling.

Perekrutan Soares ini diambil menyusul seringnya Sime Vrsaljko mengalami cedera. Sebelumnya, klub rival sekota AC Milan itu juga sempat diisukan tertarik dengan dua pemain Manchester United, Matteo Darmian dan Antonio Valencia.

Mimpi yang Jadi kenyataan
Soares kemudian diwawancarai oleh Inter TV mengenai perasaannya pindah ke klub asal kota mode. Penggawa Tim nasional Portugal itu sangat bahagia dan menyebut Inter Milan sudah seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saya sangat bahagia dengan kepindahan ini, Inter Milan adalah klub yang luar biasa. Bisa bermain untuk Il Nerazzurri terasa seperti sebuah mimpi yang jadi kenyataan,” tutur Cedric Soares.

“Saya suka cara Luciano Spalletti melatih dan telah menyaksikan beberapa pertandingan Inter Milan. Saya juga telah berbincang dengan rekan serta rekan senegara saya di Portugal, Joao Mario,” lanjutnya.

Bersahabat dengan Joao Mario
Joao Mario merupakan gelandang berumur 26 tahun yang telah bermain sebanyak 10 kali dari 20 pertandingan yang telah dilakoni Inter Milan di musim ini. Soares mengaku senang karena memiliki seorang rekan yang bermain satu klub dengannya.

“Joao Mario adalah teman baik, bukan sekedar rekan setim saja. Kami tumbuh di klub yang sama, dan sebuah kesenangan bisa bermain bersama lagi dengannya. Dia bercerita banyak hal mengenai Inter Milan,” tambahnya.

Soares tampil di debutnya di Serie A pada hari Senin (28 Januari 2919) dinihari kemarin, di mana Inter Milan akan berduel melawan Torino. Pertandingan itu sendiri berakhir imbang 0 – 0.