Cristiano RonaldoKlub-klub yang bersaing untuk mendapatkan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo semakin banyak saja. Chelsea menyatakan minatnya dan sudah mendekati agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid kembali menjadi tanda tanya dalam beberapa waktu terakhir. Pria Portugal tersebut membuat pernyataan yang mengisyaratkan mungkin saja akan berganti klub.

Ronaldo disebut-sebut ingin angkat koper dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Padahal, kontrak dari pemain berusia 32 tahun itu bersama Los Galacticos masih tersisa hingga 30 Juni 2021.

“Jika memungkinkan saya ingin pensiun sebagai pemain Real Madrid. Tapi itu tidak bergantung pada saya karena saya bukanlah pemilik dari klub ini. Mari kita lihat saja,” ujar Ronaldo beberapa hari lalu.

Don Balon mengabarkan jika pernyataan Ronaldo tersebut membuat Chelsea berminat untuk mencoba mendatangkan sang pemain Portugal ke Stamford Bridge. The Blues pun bergerak cepat dan mengirimkan proposal penawaran pada Jorge Mendes.

Penawaran yang dikirimkan oleh tim raksasa London Barat ini dikabarkan Don Balon cukup menggiurkan. Ronaldo diyakini akan mempertimbangkannya. Terlebih lagi, mantan pemain Manchester United tersebut konon sedang mencari rumah di London.

Ronaldo berharap agar putranya, Cristiano Jr bersekolah di Inggris sehingga mulai mencari rumah di London pada awal tahun 2018 ini.

Sebelum Chelsea, dua tim raksasa Eropa. Manchester United dan Paris Saint Germain juga menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrut Ronaldo. Khusus untuk MU, peluang mereka cukup terbuka karena Ronaldo merupakan mantan pemain mereka.

Beberapa klub Liga Amerika Serikat juga sudah menunjukkan minat kepada Ronaldo. Namun Ronaldo diyakini belum akan mau ke Amerika Serikat dalam waktu dekat. Ronaldo masih ingin bersaing dengan Lionel Messi di Eropa.