sergio ramosReal Madrid telah mengunci satu tiket ke babak 4 besar Liga Champions musim ini. Mereka melaju dengan dramatis berkat kemenangan tiga gol tanpa balas atas Wolfsburg usai kandas 0-2 di leg sebelumnya.

Masih ada tambahan satu wakil Spanyol di babak semifinal nanti saat dua tim besar Atletico Madrid dan Barcelona bentrok di Vicente Calderon, Kamis 13 April 2016 dini hari WIB dalam leg 2 babak perempatfinal.

Defender yang juga kapten Los Blancos, Sergio Ramos, ditanya oleh media yakni memilih siapa yang dijagokan untuk mengikuti jejak timnya. Kebetulan sekarang ini Barca mengantongi keunggulkan 2-1 di putaran pertama.

“Jika itu saya tidak bisa berbicara. Tugas kami sudah selesai, dan memang semua orang cemas soal nasib keduanya,” ujar Ramos seperti dilansir Marca.

Pernyataan pemain berusia 30 tahun tersebut seakan menyiratkan tak memilih-milih siapa lawan yang bakal dihadapi nanti. Apalagi, empat tim lolos masih akan diundi lagi 15 April 2016.

Empat besar lain mempertemukan pemenang antara Bayern Munich dan Benfica. Pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Allianz Arena, Die Roten menang tipis 1-0.

Tentu saja kemenangan itu belum membuat tim besutan Pep Guardiola aman dari ancaman lanataran dinihari nanti mereka gantian melawat ke Estadio Da Luz, markas Benfica.