cansu taskinModel seksi berkebangsaan Turki, Cansu Taskin, belakangan menjadi bahan pembicaraan para netizen usai dirinya mengaku sudah berkencan dengan megabintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo. Apakah ini artinya Taskin sudah jadi ‘korban cinta’ kesekian kali pemain milik Real Madrid tersebut mulai dari Gemma Atkinson sampai Irina Shayk?

Semenjak CR7 berpisah dari Irina Shayk awal 2015 silam, beberapa wanita selalu dikaitkan dengan Ronaldo. Sebagian besar dari mereka adalah model ternama, sebut saja Maja Darving dan Melanie Martins. Bahkan Ronaldo juga dihubungkan dengan Alessandra Ambrosio, model Victoria’s Secret hingga presenter kenamaan Meksiko, Vanessa Huppenkothen.

Akan tetapi sekarang ada yang terang-terangan mengaku diajak berkencan dengan Ronaldo. Dirinya adalah Cansu Taskin, model asal Turki. Wanita seksi satu ini memang digandrungi banyak lelaki. Akun Instagram pribadinya bahkan sudah difollow 247 ribu followers. Sebagai seorang model, wajar Taskin gemar memamerkan bodi indahnya.

Sang wanita mengaku selama ini sudah menjalin hubungan dengan eks punggawa Manchester United ini. Puncaknya yaitu ajakan Ronaldo untuk bertemu. Atas dasar tersebut Taskin siap menanti ungkapan cinta dari sang bintang.

Pernyataan model seksi Cansu Taskin ini tentu memunculkan pro dan kontra. Tidak sedikit orang yang mengatakan dirinya hanya membual. Tapi tak menutup kemungkinan bila Ronaldo memang mengajaknya berpacaran. Ada bagian tubuh model yang rupanya sangat disenangi pesepakbola Portugal ini.

Disamping itu kulit coklat serta wajah menggoda Cansu Taskin, sekilas bisa mengingatkan kita pada Irina Shayk, yang lima tahun menjalin cinta dengan Ronaldo.