Alexis Sanchez MUManajer Manchester United, Jose Mourinho melontarkan pujian kepada striker andalannya, Alexis Sanchez. Mourinho menyebut jika sang pemain tampil luar biasa dalam pertandingan melawan AC Milan tadi pagi.

Dalam pertandingan kontra AC Milan tadi pagi, Mourinho menurunkan Sanchez sebagai starter. Ia diplot sebagai seorang false nine menggantikan Anthony Martial yang meninggalkan pemusatan pelatihan The Red Devils.

Sanchez sendiri tampil oke di posisi false nine. Mantan pemain Barcelona dan Arsenal tersebut kerap membuat barisan pertahanan AC Milan keteteran dan ia juga mencetak gol pembuka The Red Devils dalam pertandingan ini.

Mourinho sendiri benar-benar terkesan melihat performa yang ditunjukan oleh striker Tim nasional Chile tersebut. “Ya, dia bertanding dengan performa yang benar-benar bagu,” jelas Jose Mourinho kepada MUTV.

Mourinho juga mengungkapkan bahwa penampilan apik Sanchez itu dikarenakan sang pemain bekerja keras semenjak kembali ke setan merah. Meski sudah tampil apik, Mourinho mengakui Sanchez belum mencapai puncak permainannya.

“Secara fisik dia bekerja dengan sangat keras dan ia sudah membuktikan itu. Tentu saja setelah 60 atau 65 menit anda bisa melihat ia mulai kehabisan energi. Namun dia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin bermain sampai pertandingan usai.”

Sanchez sendiri diperkirakan akan terus menjadi andalan Manchester United sepanjang tur pra musim mereka kali ini. Ia kemungkinan akan kembali menjadi starter dalam pertandingan melawan Liverpool pada akhir pekan nanti.