Javier Hernandez telah masuk dalam klub West Ham United. Ia dikatakan miliki peluang untuk memperlihatkan kebolehan diri lagi di ajang Premier League.

Chicharito direkrut The Hammers dari Bayer Leverkusen. Ia ditransfer dengan mengeluarkan dana sampai dengan 16 juta pound sterling.

Sebelumnya, Chicharito telah sempat merasakan ajang Liga Inggris bersama Manchester United. Dalam 4 musim, ia berhasil ciptakan 37 angka lewat 103 performa di ajang Premier League.

Penjaga gawang West Ham, Joe Hart, percaya kalau ketajaman yang dimiliki Chicharito bakal amat menolong tim yang berasal dari London tersebut untuk menatap musim berikutnya. Ditambah, mereka menargetkan banyak incaran besar.

“Ia adalah penuntas peluang. Sir Alex Ferguson adalah seorang genius sepanjang tahun ke tahun di sana. Punya pemain seperti dia dan pakai mereka di waktu yang pas untuk menyusul titel juara,” imbuh Hart.

“Ia bisa saja merasa kalau ia mestinya raih giliran tampil lebih banyak. Namun, Anda perlu seimbangkan hal tersebut dengan sejumlah pemain yang telah dimiliki oleh United sepanjang tahun ke tahun.”

“Ia pergi menuju Real Madrid kemudian Bayer Leverkusen, masih terus ciptakan angka pada Liga Champions dan masih memperlihatkan seperti apa pemain oke tersebut. Saat ini adalah waktunya untuk kembali pada ajang Premier League dan memperlihatkan kalau ia mestinya jadi pemain striker nomor satu,” sambung bekas penjaga gawang Torino tersebut.