Cristiano Ronaldo Real MadridRumor soal Cristiano Ronaldo yang akan segera pindah ke Juventus sudah menyulut banyak semangat dari para pendukung Juventus. Kedatangan Ronaldo dipercaya bisa mengantar Juventus memenangkan trofi yang selama ini mereka impikan, yakni Liga Champions.

Sejauh ini rumor Ronaldo ke Juventus semakin memanas. Banyak sumber menyebut Ronaldo sudah menjalin kesepakatan personal dengan Juventus, saat ini negosiasi hanya tinggal menunggu kata sepakat dari pihak Real Madrid dan Juventus.

Pada mulanya, tidak banyak yang percaya dengan rumor ini. Membayangkan Ronaldo hengkang dari klub terbaik dunia seperti Real Madrid dan menuju Juventus terasa mustahil, salah satu yang tidak percaya adalah seorang legenda sepakbola Inggris, Steve McManaman.

McManaman menilai sebenarnya Ronaldo tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid, sama halnya dengan Real Madrid yang tidak mau melepas Ronaldo. Tetapi negosiasi keduanya yang tak kunjung menemui titik terang dinilai sebagai penyebab utama.

“Real Madrid mungkin sudah kesal dengan sikap Cristiano Ronaldo. Apa yang dia katakan setelah final Liga Champions lalu sepertinya sudah diluar batas. Pernyataan itu salah. Itu seakan anda sudah tak peduli lagi pada tim dan seharusnya anda tidak berkata seperti itu,” jelas McManaman seperti yang dilansir dari express.

Setelah memenangkan gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut beberapa waktu lalu, Ronaldo mengatakan sudah puas bermain dengan Real Madrid selama ini, dan memikirkan kemungkinan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sempat beredar kabar jika Ronaldo memutuskan hengkang karena merasa sudah tidak mendapat respek di Real Madrid. Namun menurut McManaman, kabar tersebut sungguh tidak masuk akal, Ronaldo jelas dicintai publik Madrid.

“Cristiano masih menjadi idola di Madrid, dia benar-benar dikagumi. Dia baru saja menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut bersama satu tim. Dia sudah memenangkan lima Liga Champions, mengatakan bahwa dia tidak dicintai rasanya sangat mengada-ada,”

Bagaimanapun, kejelasan nasib Ronaldo baru bisa diketahui pada hari Sabtu besok, kabarnya Juventus akan mengeluarkan sebuah pengumuman besar.