Cristiano RonaldoReal Madrid sudah semakin dekat dengan kesempatan finis di posisi teratas di akhir musim ini. Kabar baiknya adalah Cristiano Ronaldo tidak berhenti mencetak gol demi gol untuk membawa Los Galacticos meraih kemenangan.

Di La Liga, Real Madrid hanya tinggal sejengkal menuju titel liga ke-33 mereka setelah meraih kemenangan 4 – 1 atas Celta Vigo, Kamis (18 Mei 2017) dinihari WIB. Real Madrid kini ada di puncak klasemen dengan 90 poin, unggul tiga angka dari Barcelona, dan hanya butuh satu poin saat menghadapi Malaga akhir pekan nanti.

Selain garis finis di Spanyol, Madrid juga tengah mengejar garis finis lainnya di Cardiff kala mereka menghadapi Juventus di final Liga Champions. Dua gelar yang bakal menentukan sekali untuk perjalanan Los Merengues musim ini.

Real Madrid tentu berharap semua pemainnya dalam kondisi fit terutama sang mesin gol, Ronaldo, yang bagusnya kini tengah on fire. Dua golnya ke gawang Celta Vigo adalah yang ke-13 dari 10 pertandingan di seluruh ajang kompetitif.

Khusus untuk pertandingan di La Liga, ini merupakan gol ke-13 dari delapan pertandingan terakhirnya atau yang ke-24 dari 28 pertandingan. Ronaldo pun puas dengan keputusan Zinedine Zidane yang kerap merotasinya dalam sebulan terakhir ini sehingga kondisinya bisa terus fit.

“Anda memenangkan banyak hal di akhir musim. Pelatih ingin semuanya berjalan dengan baik musim ini. Kami punya tim yang sangat bagus, dengan banyak pemain muda dan berpengalaman. Saya punya waktu istirahat lebih banyak musim ini, bisa tampil bagus di akhir musim,” ujar Ronaldo seperti dikutip Soccernet.

“Ini semua berjalan baik dengan, ini terjadi karena semuanya terencana dengan matang. Saya tengah tampil baik dan membantu tim dengan gol-gol saat ini. Jadi saya sangat bahagia dengan ini,” sambungnya.

“Yang saya lakukan adalah berusaha mencetak gol sebanyak-banyaknya. Memang saya jarang melewatkan kesempatan seperti itu, namun hal itu wajar saja jika manusia melakukan kesalahan,” tutup Ronaldo.