cristiano ronaldoCristiano Ronaldo masih akan berseragam Real Madrid paling tidak untuk dua musim ke depan. Sesudahnya, barulah CR7 bakal memikirkan kelanjutan kariernya di lapangan hijau.

Kontrak pesepakbola Portugal di Santiago Bernabeu masih berlaku sampai tahun 2018 mendatang. Pemain serang berusia 33 tahun itu akan menginjak usia 33 tahun kala kontraknya tuntas bersama Los Merengues.

Walau tak jarang dikabarkan bakal meninggalkan Madrid dan merapat ke Manchester United serta Paris Saint-Germaind, Ronaldo menegaskan hasratnya tetap berseragam sampai kontraknya habis. Ia masih ingin menambah raihan gelarnya bersama El Real.

“Saya masih ingin bertahan di klub ini sampai dua tahun lagi, baru sesudah itu kita tunggu apa yang terjadi di masa depan. Saya masih memiliki kontrak,” ucap Ronaldo, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada pekan lalu.

“Kini yang saya harus kerjakan ialah menjuarai sebanyak piala dan Liga Champions sekali lagi,” tuturnya seperti dikutip Sky Sports.

Ronaldo mengungkapkan keinginan itu dalam penghargaan Marca, Senin (8/2/2016), dyang mana ia mendapatkan penghargaan trofi Pichichi atas prestasinya menjadi top skorer La Liga musim lalu dengan 48 gol.

“Saya hampir 8 tahun di Spanyol dan menurut saya La Liga adalah yang terbaik di dunia. Saya juga menghabiskan enam tahun di Inggris, di Manchester, dan liga ini indah, sangat kompetitif, bersama dengan pemain-pemain top,” ujar Ronaldo.

“Saya mempersembahkan gelar ini untuk rekan-rekan, pelatih, staff dan para pendukung. Tanpa mereka, saya tak mungkin mencetak banyak gol musim lalu,” katanya.