cristiano ronaldoDaftar pemain yang bakal dibawa Real Madrid untuk semifinal Liga Champions leg kedua menghadapi Manchester City sudah diumumkan. Dalam nama-nama itu, dua bintang El Real tidak ikut dimasukkan.

Seperti dilansir oleh situs resmi Madrid, dua pemain itu ialah Casemiro dan Karim Benzema. Mereka sedang mengalami cedera dan tidak bisa kembali jelang pertandingan Rabu, 4 Mei 2016.

Kabar baik dari Los Blancos ialah, tumpuan mereka di lini depan, Cristiano Ronaldo, yang menepi di tiga laga akibat cedera otot sudah siap diturunkan dini hari nanti.

“Cristiano dalam kondisi, dia 100 persen. Dia sudah berlatih dan bakal bermain bersama kami, tak ada risiko,” ujar Zidane.

“Kami membutuhkan Cristiano dalam kondisi 100 persen. Dia pemain yang berbeda. Catatan memperlihatkan hal itu dan saya gembira dia bakal tampil bersama kami. Saya juga berharap Karim dan Casemiro bermain, namun tak bisa,” lanjut Sang Pelatih Madrid.

Diumumkan oleh Zidane, Casemiro tidak bisa turun lantaraN keluhan pinggul. Sementara Benzema belum kembali dari masalah hamstring.

Berikut Skuat Real Madrid vs Manchester City

Skuat Real Madrid untuk melawan Manchester City:
Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez;

Belakang: Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa, Danilo;

Tengah: Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco;

Depan: Cristiano Ronaldo, Lucas Vázquez, Jese Rodriguez, Borja Mayoral.