juan jesusJuan Jesus bakal bergabung dengan skuat AS Roma musim 2015-2016 mendatang. Pemain belakang asal Brasil tersebut direkrut sebagai pinjaman oleh Giallorossi dari Inter Milan.

“AS Roma bisa mengonfirmasi transfer bek tengah Juan Jesus dari Inter Milan. Pemain Brasil itu bergabung dengan status pinjaman untuk semusim dengan biaya sebesar 2 juta euro,” tulis Roma di situs resmi mereka.

“Kesepakatan tersebut termasuk dengan klausul pembelian yang sifatnya wajib dengan nominal tambahan senilai 8 juta euro apabila opsi-opsi tertentu terpenuhi sebelum kesepakatan berakhir pada 30 Juni 2017.”

Juan Jesus merupakan pemain Brasil 41 yang memperkuat Roma. Ia menyusul para kompatriotnya yakni jejak Gerson dan Alisson, yang juga bergabung dengan Tim Serigala Ibukota musim panas ini.

“Saya amat gembira sudah bergabung dengan klub besar ini dan saya tidak sabar memulai perjalanan,” ujar Juan Jesus.

“Saya berjanji kepada seluruh orang dan fans jiksa asaya akan selalu mengeluarkan semua kemampuan dan tidak pernah berhenti berlari untuk Roma,” kata pemain belakang berusia 25 tahun itu.

Juan Jesus mulai berkarier di Italia usai datang dari Internacional ke Inter pada Januari 2012. Selama berseragam La Beneamata, ia bermain sebanyak 142 kali dengan sumbangan satu gol.