luciano spallettiGeliat AS Roma di jendela transfer musim panas nampaknya belum berakhir. Il Giallorossi sedang memburu dua pemain bertahan menyusul cederanya Mario Rui.

Barisan bertahan Roma mengalami perubahan drastis di bursa transfer kali ini. Roma melego Leandro Castan (dijual ke Sampdoria) dan Ervin Zukanovic (dipinjamkan ke Atalanta). Ada dua bek yang datang yakni Juan Jesus (dipinjam dari Inter Milan) dan Mario Rui (dipinjam dari Empoli).

Tapi sayang Mario Rui mendapat cedera serius ketika kompetisi belum digelar. Pemain internasional POtugal tersebut dibelit cedera ligamen lutut dalam sesi latihan pramusim di Boston, Amerika Serikat, beberapa hari kemarin.

Akibat cedera itu Mario Rui wajib naik meja operasi. Besar peluang dia akan absen lama.

Padahal sebelumnya Roma juga telah ditinggal Antonio Ruediger, yang juga mengalami cedera parah di bagian lututnya ketika ikut latihan bersama skuat tim nasional Jerman.

“Cederanya dia (Mario Rui) adalah kerugian besar untuk kami karena datangnya bersamaan dengan cedera Ruediger,” tutur pelatih Roma, Luciano Spalletti, kepada CalcioNews24.

“Sebelumnya kami nyaris menyelesaikan masalah lini belakang, namun kini kami kami harus mengurusnya lagi,” tambah Spalletti.

“Dengan jumlah pemain yang kami miliki, jumlah pertandingan, dan jumlah kompetisi yang harus kami jalani, kami harus bersiap-siap. Kami mencari dua tenaga di posisi bek. Klub juga sependapat tentang itu,” katanya.