marcus-rashfordPenyerang belia Manchester United Marcus Rashford menyebut Zlatan Ibrahimovic memiliki tekad tinggi untuk meraih kemenangan. Mental tersebut yang berniat ia duplikat.

Di usianya yang masih 18 tahun, Rashford telah menyita perhatian semenjak aksinya bagi United pada paruh kedua musim lalu. Awal musim ini pun dirinya pun telah mengemas empat gol dari sembilan pertandingan bersama The Red Devils.

Melihat usianya yang masih hijau, Rashford tak ingin langsung jemawa melainkan terus berniat mencari ilmu dari para senior khususnya Ibrahimovic, penyerang 35 tahun peraih 31 titel yang diboyong Setan Merah pada bursa transfer musim panas.

“Semuanya berjalan amat fantastis. Kami memiliki pemain-pemain kelas dunia dalam skuat, khususnya pemain depan seperti Zlatan dan Wayne (Rooney). Bagi para pemain muda tidak ada yang lebih baik lagi. Pemain seperti saya, Anthony (Martial), dan Jesse (Lingard), melihat meeka seperti bermain dan juga berlatih, bagaimana melatih mental juara, itu penting sekali,” ujar Rashford di ManUtd.com.

“Kami tidak bisa menuntut lebih banyak dari itu. Zlatan sangat mudah diajak bicara dan mudah juga akrab dengan dia. Cara dia menghadapi sebuah laga ialah bagaimana caranya menang. Ia berusaha selalu menang siapa pun lawannya, kami tampil di kandang maupun tandang, bagaimana peluangnya, ia selalu ingin mencari cara untuk menang.

“Mental seperti ity yang anda butuhkan di tingkat teratas. Di situlah ia berada bertahun-tahun lamanya,” sebut pemain internasional Inggris tersebut.