aaron ramseyArsenal meraih kemenangan meyakinkan ketika menghadapi West Bromwich Albion. Aaron Ramsey bisa bernafas lega meliha timnya kembali menemukan performa terbaik.

Tim Gudang Peluru menang dua gol tanpa balas kala meladeni kunjungan West Brom, Jumat (22/4/2016) dinihari WIB tadi melalui sepasang gol Alexis Sanchez. Kemenangan itu sekaligus menyudahi rentetan hasil seri mereka di dua partai sebelumnya.

Dari segi performa, Arsenal amat mendominasi dalam semua aspek. Mereka melakukan ball possesion sebesar 66 persen, melancarkan 16 peluang dengan tujuh on target. Di lain kubu, West Bom hanya memiliki delapan peluang dengan satu upaya tepat sasaran dan satu membentur gawang.

Ramsey melihat Arsenal menunjukkan penampilan oke kali ini. Tapi dirinya juga merasa kecewa lantaran The Gunners “Telat Panas” di beberapa partai sebelumnya sehingga posisi mereka jauh dari peringkat teratas di klasemen.

“Kami tampil dengan tekad dan keyakinan besar serta intensitas dalam menciptakan peluang peluang. Kami tidak berada dalam standar akhir-akhir ini dan kami memerlukan hasil ini bagi tim maupun para penggemar kami,” kata Ramsey kepada Sky Sports.

“Kami membutuhkan itu. Kami bermain dengan target nyata. Kami merasa sangat frustrasi dengan cara kami bermain belakangan namun ini yang kami kami buat. Mungkin sedikit terlalu terlambat, namun kami akan terus berlari,” tambahnya dikutip Sportsmole.

Berkat tambahan tiga angka ini, Arsenal kembali merangsek ke urutan ketiga klasemen sementara dengan perolehan angka 63 dari 34 pekan. Mereka terpaut 10 poin dari sang pemimpin Leicester City dan lima angka di bawah Tottenham Hotspur. Target realistis saat ini hanyalah mengunci tiket Liga Champions musim depan.