Alvaro MorataMasa depan dari penyerang Real Madrid, Alvaro Morata saat ini tengah gencar menjadi spekulasi. Bek yang juga menjabat sebagai kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pun tidak yakin Morata akan tetap di Madrid pada musim depan.

Morata saat ini tengah kencang diberitakan akan hengkang ke klub raksasa Premier League, Manchester United. Menurut kabar dari sejumlah media Inggris dan Spanyol, Real Madrid dan Manchester United sudah mencapai kata sepakat soal nilai transfer sebesar 70 juta poundsterling.

MU memang memerlukan sosok penyerang yang tajak seperti Morata untuk jadi pengganti Zlatan Ibrahimovic yang hampir pasti hengkang dari Old Trafford di bursa musim panas ini.

Dalam beberapa hari ke depan Morata akan mengurus kepindahannya ke Old Trafford. Transfer ini tidak terlepas dari jasa Jose Mourinho selaku manajer The Red Devils yang memang merayu langsung si pemain untuk gabung ke timnya.

Apalagi Morata memang tengah sedang galau menyusul statusnya yang kurang jelas sebagai pemain inti El Real. Pasalnya musim ini, Morata kalah bersaing dengan Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo padahal di musim lalu dia adalah topskorer kedua tim di bawah Madrid.

Terkait masa depan rekan setimnya di Madrid, Ramos sendiri belum mengetaui secara jelas apa direncakan oleh Morata untuk musim depan. Yang pasti, Ramos akan selalu berdoa yang terbaik untuk mantan penyerang Juventus itu.

“Kita akan segera tahu apakah Alvaro Morata akan pergi atau tetap tinggal di sini,” kata Sergio Ramos seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Saya sangat menyayanginnya dan selalu berharap dia akan selalu mendapatkan yang terbaik. Saya tidak bisa menentukan apakah dia bakal bertahan atau tidak,” sambungnya.

Banyak yang yakin bahwa tertariknya MU oleh Morata adalah karena penampilan sang pemain di Madrid pada musim lalu. Morata mencetak 20 gol di semua kompetisi. Ia juga turut serta membantu tim besutan Zinedine Zidane untuk meraih trofi La Liga dan Liga Champions.