Prediksi Inter Milan VS Benevento 14 Januari 2019

Inter Milan sudah siap berduel melawan tim Serie B Benevento dalam babak 16 besar Coppa Italia pada hari Senin, 14 Januari 2019 di Giuseppe Meazza Stadium dan tim Luciano Spalletti akan percaya diri untuk masuk ke delapan besar kompetisi musim ini.

Namun Inter Milan harus melakukannya di balik pintu tertutup, setelah otoritas sepakbola Italia menghukum Nerazzurri dengan penutupan stadion dua pertandingan, menyusul rasis yang dilontarkan kepada bek Napoli Kalidou Koulibaly pada Boxing Day.

Kedua kesebelasan bertemu dua kali musim lalu dengan Inter Milan menang dua kali sebelum akhirnya tim asal Campania akhirnya terdegradasi kembali ke tingkat kedua sepakbola Italia. Hari Senin dinihari mendatang kita akan melihat kedua tim bertemu di Coppa Italia untuk pertama kalinya.

Inter Milan: Sejak kalah dari Juventus pada 7 Desember, anak-anak asuhan Luciano Spalletti sudah lima kali tidak terkalahkan di semua kompetisi dan terakhir kali keluar sebelum liburan musim dingin, Il Nerazzurri menang tipis atas Empoli 1-0 untuk tetap berada di posisi ketiga dalam klasemen, tujuh poin di depan dari Lazio yang berada di posisi keempat.

Sekarang sudah tujuh tahun sejak Inter Milan memenangkan Coppa Italia dan tidak ada yang akan memberi Nerazzurri lebih banyak kesenangan daripada ketimbang memutus dominasi Juventus. Adapun pemilihan tim, Spalletti tidak diragukan lagi akan memberikan jalan keluar kepada pemain lapis kedua tetapi kemungkinan bahwa pelatih Tuscan akan menggunakan permainan sebagai kesempatan untuk menguji kebugaran gelandang tangguh asal Belgia Radja Nainggolan, yang telah menggunakan liburan musim dingin untuk kembali tampil di atas lapangan.

Harapkan Keita Balde untuk menjadi starter dan Kapten Mauro Icardi akan memulai dari bangku cadangan, karena La Beneamata ingin melanjutkan penampilan kandang mereka yang solid yang telah membuat mereka kalah sekali saja sepanjang musim.

Dari kubu tim tamu, Benevento saat ini duduk di urutan ketujuh di Serie B dan mengalahkan sesama tim Cadetti Cittadella di babak keempat. Stregoni tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sejak kalah 1-0 di kandang sendiri dari Verona pada 9 Desember dan di bawah pelatih Cristian Bucchi, ingin segera kembali ke papan atas.

Pertandingan hari Senin dinihari mendatang akan menjadi suguhan yang nyata dan menarik bagi para pendukung kedua kesebelasan seandainya mereka diizinkan masuk ke Giuseppe Meazza Stadium, tetapi pengalaman klub bermain di sana musim lalu

Dalam Pertandingan kali ini kedua kesebelasan pasti akan unjuk kebolehan. Portal Berita bolawarna telah menyajikan data head to head, lima pertandingan kedua kesebelasan, perkiraan susunan pemain, dan prediksi skor versi Portal Berita bolawarna untuk para pencinta bola.

Prediksi Pemain Bola Inter Milan VS Benevento:
Inter Milan : Handanovic, K. Asamoah, Š. Vrsaljko, S. de Vrij, M. Škriniar, Borja Valero, M. Vecino, Joao Mário, M. Icardi, M. Politano, K. Baldé
Benevento : Montipò, M. Volta, L. Antei, G. Di Chiara, G. Letizia, L. Del Pinto, A. Tello, F. Bandinelli, R. Improta M. Coda, R. Insigne

Head to Head Pertandingan Bola Inter Milan VS Benevento :
25/02/18 Inter Milan 2 – 0 Benevento
01/10/17 Benevento 1 – 2 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
12/12/18 Inter Milan 1 – 1 PSV Eindhoven
16/12/18 Inter Milan 1 – 0 Udinese
23/12/18 Chievo 1 – 1 Inter Milan
27/12/18 Inter Milan 1 – 0 Napoli
29/12/18 Empoli 0 – 1 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Benevento :
10/12/18 Benevento 0 – 1 Hellas Verona
16/12/18 Cosenza 0 – 0 Benevento
24/12/18 Benevento 3 – 0 Crotone
28/12/18 Calcio Padova 0 – 1 Benevento
30/12/18 Benevento 1 – 1 Brescia

Prediksi Skor Inter Milan VS Benevento
14 Januari 2019
2 – 0