paul pobgaJuventus meyakini Paul Pogba tidak berminat sama sekali untuk hengkang dari ‘Si Nyonya Besar’. Pogba pun sangat berpeluang besar untuk tetap bertahan di klub peraih scudetto empat kali beruntun itu.

Tiap bursa transfer hampir dibuka, sosok Pogba tak pernah lepas dari spekulasi. Ikatan kontrak sampai tahun 2019 tidak mengakhiri isu yang menyebutkan pemain internasional Prancis tersebut dengan beberapa raksasa Eropa macam Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Barcelona.

Direktur Umum Bianconeri, Beppe Marotta, membenarkan jika klubnya tidak jarang menolak tawaran besar untuk Pogba. Dan musim depan, Marotta menyatakan peluang Pobga bertahan di Juventus Stadium sangat besar.

“Pogba merupakan pemain utama kami, yang terpenting dia masih memiliki kontrak,” ujar Marotta seperti dikutip dari ESPN FC.

“Ditambah lagi dia telah bilang kepada kami terkait keinginannya untuk bertahan bersama kami. Seluruh persyaratan baginya tetap di Juventus untuk beberapa tahun mendatang selalu ada.”

“Jersey Juventus merupakan sesuatu yang harus anda hormati hingga akhir. Memang ini bukan kesimpulan dia tetap bertahan karena dalam sepakbola tidak ada jaminan apapun, tapi sangat mungkin dia akan tetap di sini,” kata Marotta menegaskan.

Dalam beberapa tahun terakhir Pogba memang menjadi pilar penting untuk Juve. Musim ini, pemain berusia 23 tahun itu kembali diandalkan untuk mempertahankan trofi Serie A dan Coppa Itali dan telah mendulang delapan gol di seluruh ajang.