jose mourinhoManchester United sudah menemukan performa terbaiknya dalam beberapa laga terakhirnya. Polesan pelatih United, Jose Mourinho, dinilai sudah berdampak positif untuk tim yang bermukim di Old Trafford tersebut.

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan berhasil membukukan sembilan kemenangan berturut-turut di berbagai kompetisi. Terakhir, United menundukkan Hull City pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris dengan skor 2-0.

Mantan striker Setan Merah, Dwight Yorke, menganggap Mourinho sudah memberi dampak besar. Ini berbeda ketika bekas arsitek manajer Chelsea tersebut pertama kali menangani Setan Merah.

“Mereka terlihat telah memiliki sentuhan magis itu lagi. Saat saya tiba di klub kemarin, dan melihat perubahan yang amat kontras di dalam tim daripada enam bulan lalu,” kata Yorke di talkSport.

“Anda berbicara tentang orang yang ada di balik layar dan mereka amat senang, di sana juga ada kepercayaan diri tinggi. Perubahannya seperti, wow, ini tempat yang sama dengan beberapa bulan lalu?” sambungnya.