Paul Pogba mengatakan kalau Zlatan Ibrahimovic miliki peran penting untuk Manchester United. Ia adalah seorang pemimpin yang luar biasa.

Ibrahimovic adalah sosok sentral di garis depan The Red Devils musim kemarin. Ia, yang telah dilepas karena periode kontrak yang sudah habis tersebut, catatkan 28 cetak angka di selama musim berlangsung.

Biarpun Ibrahimovic perlu sudahi musim lebih awal, pemain yang berumur 35 tahun tersebut terus dikatakan miliki andil besar walau cuma di pinggir lapangan. Dukungannya ketika MU tengah melangsungkan babak final Liga Europa berhadapan dengan Ajax Amsterdam adalah sebuah bukti nyata.

Ibrahimovic, yang hanya jadi penonton di Stockholm, didorong oleh publik tanah kelahirannya untuk membawa MU keluar sebagai juara kasta kedua ajang antarklub Eropa.

“Tentu saja Zlatan memang seorang pemimpin yang luar biasa, terus jadi pemimpin yang luar biasa, dan ia adalah pemimpin yang luar biasa sebab masih ada di dalam tim,” imbuh Pogba.

Pogba juga ingin supaya suatu saat nanti ia dapat miliki kebolehan menjadi pemimpin seperti yang pemain yang berasal dari Swedia tersebut miliki.

“Saya telah tampil dalam 1 musim. Saya hadir ke tempat ini semoga untuk jadi seorang pemimpin dalam tim dan hal tersebut bukan menjadi sebuah tujuan namun seperti apa Anda mestinya,” imbuh pemain yang berasal dari Prancis tersebut.

“Saya telah berada di tempat ini, kami jadi juara, dan Anda ingin alami kemajuan seperti seorang pemain dan sebagai seorang pemimpin. Saya dapat pelajari banyak hal dari dirinya (Ibrahimovic), dari Carras (Carrick) dan semua pemain lainnya dan jadi pemimpin,” sambung bekas pemain Juventus tersebut.