Paul PogbaBintang Manchester United, Paul Pogba membela timnya dari hujan kritikan. Walaupun mengaku jika MU tidak bermain terlalu bagus, namun pada akhirnya MU berhasil memenangkan tiga piala.

The Red Devils langsung berprestasi di musim pertamanya dilatih Jose Mourinho. Mengawali dengan menggondol Community Shield, Pogba dan rekan-rekannya lantas merebut Piala Liga Inggris yang diakhiri dengan gelar juara Liga Europa.

Kritik pada MU pun ikut mau tak mau ikut berpengaruh kepada Pogba. Performa pemain internasional Prancis ini dianggap belum sebanding dengan uang yang dikeluarkan MU untuk membelinya dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, 89 juta poundsterling.

“Aku terima jika kami dianggap belum bermain dengan bagus, kami tidak melakukan hal ini, kami tidak melakukan hal itu. Tapi apapun yang mereka katakan, kami berhasil memenangkan tiga trofi. Itu yang paling penting,” ungkap Paul Pogba seperti yang dilansir dari Soccer Way.

“Jika Anda adalah pemain bagi salah satu klub terbaik dunia, Anda bisa memainkan sepakbola yang hebat dan Anda bisa gagal memenangi trofi. Dan siapa yang akan mengingat mereka? Tidak ada. Bukankah begitu?” ketus Pogba.

Pogba sendiri merupakan pemain akademi MU. Pemain berusia 24 tahun ini sempat bermain bersama tim utama MU sebelum akhirnya dijual dengan gratis ke Juventus pada tahun 2012 silam. Namun saat dipulangkan ke Old Trafford, nilainya memecahkan rekor dunia.

“Aku pergi dari Manchester United untuk bermain. Hanya itu yang aku inginkan. Walaupun usiaku masih muda, aku merasa aku bisa bermain sekarang dan aku tidak ingin menunggu,” jelas Paul Pogba.

“Jadi jika aku tidak bermain bersama Manchester United, maka akan dengan klub lain. Tapi di dalam pikiranku, aku tahu: jika urusanku dengan United belum berakhir, aku mungkin kembali. Bahkan ibuku mengatakan ini: ‘Kamu akan kembali suatu hari’,” kata Paul Pogba sambil mengakhiri pembicaraan.