paul pogbaAndrea Pirlo meyakini Juventus takkan mau menjual Paul Pogba. Tapi andaikan mereka terpaksa melepasnya, Juve dipastikan menjualnya dengan banderol yang amat sangat tinggi.

Pemain berusia 23 tahun ini pelan-pelan menciptakan reputasi sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Berkat penampilan gemilangnya bersama Juventus sejak musim 2012/2013 lalu, tidak sedikit klub besar yang datang memburunya.

Beberapa waktu lalu, mantan manajer Juve Marcello Lippi, menyarankan supaya Juventus menjual Pogba. Lippi meyakini uang hasil penjualan Pogba bakal sangat besar sehingga bisa dipakai Bianconeri untuk memperdalam skuatnya.

Di lain sisi, Pirlo yakin jika Juventus tak mau begitu saja kehilangan aset terbaiknya ini. Walau demikian, dirinya sependapat dengan Lippi soal memakai dana hasil dari penjualan Pogba untuk merekrut talenta-talenta berkualitas lainnya.

“Sudah pasti, Juventus akan tetap mempertahankannya,” ujar Pirlo kepada The Mirror.

“Namun kadang-kadang anda bisa mendapat uang yang bisa anda pakai untuk untuk melakukan pembangunan ulang seluruh skuat dan ia bisa digunakan untuk mendapatkan uang sebanyak itu.”

“Melihat usia Paul sekarang, anda memang bisa membangun sebuah tim di sekelilingnya untuk beberapa tahun ke depan. Namun andai dia memilih pergi suatu saat nanti, saya rasa harganya bisa memecahkan rekor dunia,” kata Pirlo.

Paling tidak ada empat yang kabarnya memburu Pogba, yaitu Bayern Munich, Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain. Keempatnya memang terkenal tak segan-segan menggelontorkan uang besar untuk memboyong pemain berkualitas.