marko pjacaMarko Pjaca mengatakan Juventus merupakan satu-satunya destinasi yang ada di pikirannya. Benar jika dia mendapat tawaran dari beberapa klub, namun Pjaca sudah terlanjur klop dengan Juventus.

Pjaca yang biasa diturunkan sebagai penyerang sayap atau second striker ini resmi mendarat ke Juventus dengan mahar transfer senilai 23 juta euro. Pemain internasional Kroasia berusia 21 tahun ini diikat kontrak selama lima tahun.

“Cuma Juventus yang selalu ada dalam pikiran saya,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

Sebelum bergabung ke skuat Bianconeri Pjaca kabarnya diburu oleh sejumlah klub top Eropa. Salah satunya AC Milan. Bos Milan, Adriano Galliani, disebut datang langsung ke Kroasia untuk menegosiasikan transfer tapi gagal.

Pjaca sudah punya alasan sendiri kenapa memnerima pinangan Juventus. “Benar jika ada sejumlah opsi, namun saya tetap bersikukuh untuk bergabung dengan Juventus. Mereka merupakan klub terbaik tim yang menjuarai gelar dan secara konsisten ikut di Liga Champions,” ucapnya.

Pjaca mengkoleksi 30 gol di tiga tahun terakhirnya membela Dinamo Zagreb. Performa okenya musim lalu lantas membawa sang pemain masuk dalam skuat Kroasia untuk Piala Eropa 2016.

Sekarang Pjaca diklaim sebagai salah satu talenta terbaik Kroasia dan harus membuktikan kapasitasnya di Juventus.

“Ini merupakan tantangan besar, tapi karena itulah saya dengan mudah memilih Juventus. Saya yakin, saya akan jauh lebih baik dan memenangi gelar-gelar,” kata Pjaca.