jersey real madridMuncul pertanda Real Madrid bakal melego dua penggawanya pada bursa transfer awal musim 2016/2017. Manajemen Madrid menarik penjualan jersey dua pemainnya, Nacho Fernandez dan Jese Rodriguez dari perderan. Ini merupakan sinyal kuat keduanya bakal dilego di bursa transfer awal musim.

Tidak hanya sedang mengincar sejumlah pemain baru misalnya Paul Pogba, Dimitri Payet, dan Robert Lewandowski, Madrid juga diyakini akan menjual beberapa pilarnya.

Dikabarkan oleh AS, Madrid sudah resmi merilis kostum barunya sejak diperkenalkan pada 14 Juli 2016. Semua seragam dengan nomor punggung seluruh pemain mulai bisa dibeli di berbagai gerai resmi. Akan tetapi ada dua jersey yang justru ditarik dari peredaran.

Kostum-kostum yang ditarik oleh klub ialah kostum bernomor punggung 17 milik Nacho Fernandez, dan kostum nomor 20 milik Jese Rodriguez. Ditarikya dua seragam pemain ini seakan menjadi indikasi kuat bahwa Madrid akan melepasnya.

Baik Jese dan Nacho dalam beberapa tahun terakhir memang cuma jadi pelapis dalam skuat Madrid dalam beberapa musim terakhir. Nacho biasa beroperasi sebagai pemain belakang dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Sementara Jese cuma tampil sebanyak 38 pertandingan dan mengemas enam gol di semua kompetisi. Maklum saja, dengan posisinya sebagai striker, ia kalah pamor daripiada trio maut Madrid, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.