Eglantine-Flore AguilarAda saja sikap nyeleneh dari pemain muda zaman sekarang. Belum banyak mencatatkan prestasi, mereka sudah kerap dicibir banyak orang akibat perilaku yang tak patut dicontoh.

Pemain muda yang berulah kali ini adalah penggawa, Manchester United, Timothy Fosu-Mensah. Ia menjadi headline di banyak media karena coba merayu model seksi Eglantine-Flore Aguilar untuk berhubungan seks.

Yang lebih mengagetkan, Fosu-Mensah menawari model seksi Prancis itu untuk melakukan three some. “Apa kamu sanggup melawan dua orang? Dua pria kulit hitam,” tulis Fosu-Mensah dalam pesan singkatnya seperti dituturkan Eglantine kepada The Sun.

Perkenalan Eglantine dengan Fosu-Menseh bermula dari jejaring sosial Instagram, lantas mereka saling bertukar nomor dan mengirimkan sms.

Menurutnya selama berkomunikasi, pemain berusia 18 tahun tersebut lebih senang membahas seputaran seks. Fosu-Menseh juga mengakui kesengsem wanita dengan bokong dan dada besar.

Lewat Fosu-Mensah, Eglantine juga berkenalan dengan Anthony Martial. Keduanya sempat berkomunikasi sebentar melalui penggilan video. Ketika itu mereka tengah menginap di hotel sebelum laga kontra Aston Villa.

Ajakan seks three some sendiri diutarakan Fosu-Mensah setelah menghadapi The Villas. Maka dari itu muncul isu jika rekan yang bakal diajak ‘main’ bersama Eglantine itu adalah Martial.

Kita tahu jika selama ini Eglantine kerap dengan seorang pesepakbola. Wanita yang juga berprofesi sebagai penghibur kelas atas itu berkali-kali mengaku sudah ‘bobok bareng’ dengan beberapa bintang seperti Ashley Cole, Mario Balotelli dan Marouane Fellaini.