hector bellerinTekanan yang tertuju kepada Arsene Wenger semakin bertambah besar seiring hasil dinihari tadi. Namun Hector Bellerin menyatakan semua penggawa Arsenal masih kompak mendukung sang pelatih.

Arsenal menderita kekalahan 1-5 kala meladeni Bayern Munich pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Emirates, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB. The Gunners terdepak dengan agregat 2-10.

Pertandingan itu sendiri turut dihiasi protes suporter Arsenal yang menuntut supaya Wenger tidak lagi lanjut di klub London tersebut selepas musim panas, usai kontraknya berakhir. Akan tetapi penggawa The Gunners, kata Bellerin, memiliki opini berbeda.

“Semua permain dalam tim kompak memberi dukungan kepada pelatih. Dia adalah sosok yang membuat tim ini menjadi lebih besar,” kata Bellerin seperti dilansir Soccerway.

“Memang kadang-kadang dalam sepakbola ada naik turun. Sekarang adalah masa buruk bagi kami, namun kami harus memperbaiki diri supaya mampu melakukan sesuatu. Dengan bantuan seluruh pihak kami bisa melewati masa-masa ini. Kami hanya harus melupakan kekalahan ini, fokus ke pertandingan selanjutnya dan di kompetisi yang biasanya bagus buat klub ini.

“Fokus tim sekarang ini adalah menyelesaikan musim sebaik-baiknya,” tuturnya.