mbaye niangTiga tahun usai membala panji AC Milan, M’baye Niang perlahan mulai menampilan talenta yang ia mliki. Tampil cukup menjanjikan sejauh ini, ia harap bisa terus bertahan di Stadion San Siro.

Niang selalu tampil sebagai starter di empat partai terakhir Rossoneri di kancah Serie A. Dalam periode itu, punggawa internasional Prancis bersinar dengan sepasang gol dan satu assist.

Niang pun diharapkan bisa mempertahankan konsistensinya. Dengan usianya yang masih 20 tahun, talentanya bisa terus naik di bawah kepelatihan Sinisa Mihajlovic.

“Hubungan saya dengan pelatih sangat baik. Saya belajar banyak dari dia. Dia pelatih berkualitas dan saya senang bekerja bersama pemain muda. Ia selalu memberikan kemampuan terbaik,” ucap Niang.

Niang direkrut Il Diavolo Rosso dari Caen pada 2012 silam. Akan tetapi periode pertamanya bersama Milan tak berjalan seperti yang ia harapkan.

Ketika masih berusia 17 tahun, Niang selalu membuat masalah di luar lapangan. Salah satunya ialah kasus tabrakan yang melukai lebih dari 10 orang.

“Saya ingin pulang ke Milan karena saya merasa sudah jadi bagian dari klub ini. Saya bersedia dipinjamkan ke Genoa lantaran saya ingin membuktikan diri ke Milan. Semoga saya bisa terus bermain disini sampai 10 tahun,” lanjutnya dalam wawancara dengan Corriere dello Sport dan dikutip dari Football Italia.