Keylor Navas tidak persoalkan jika Real Madrid memang ingin merekrut penjaga gawang baru. Yang sudah pasti Navas akan siap untuk persiapkan posisinya bersama tim utama.

Navas memang bermain hebat di selama berlangsungnya musim 2016/2017 kemudian saat ia sukses antarkan Madrid mnangkan titel La Liga dan Liga Champions. Terutama untuk ajang Liga Champions, ini menjadi trofi kedua secara berturut-turut Navas di ajang ini usai tahun kemarin menangkan laga atas Atletico Madrid.

Hal tersebut berarti sedari di rekrut Madrid dari pada musim panas 2014, Navas telah catatkan 2 trofi di ajang Liga Champions, sebuah trofi La Liga, 1 trofi Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Penampilan yang luar biasa dari Navas ini bikin dirinya disanjung oleh para pendukung dan juga sang pelatih Zinedine Zidane.

Namun tak demikian halnya bisa saja dengan para petinggi Madrid terutama sang Presiden Florentino Perez yang nampak tak sangat percaya dengan kebolehan dari Navas. Oleh sebab itu, Madrid juga selalu dikaitkan dengan beberapa nama penjaga gawang seperti David de Gea, Thibaut Courtois, dan terakhir Gianluigi Donnarumma.

Nama Navas tentu kalah besar dibanding 3 pemain tersebut yang dinilai layak mengawal tim bertabur bintang layaknya Madrid. Navas pribadi tidak persoalkan kalau memang Madrid ingin rekrut salah seorang nama penjaga gawang di atas.

Yang sudah pasti ialah penjaga gawang Kosta Rika tersebut tak akan menyerah begitu saja dan sudah siap pertahankan posisinya bersama tim utama.

“Siapa saja yang hadir, saya bakal berjuang hingga semaksimal mungkin posisi saya,” kata Navas.