Napoli memberi jaminan karier dari penjaga gawang veteran Pepe Reina. Biarpun begitu, Napoli memberi indikasi bakal punya penjaga gawang nomor satu yang baru.

Karier dari Reina selalu dijadikan bahan perbincangan baru-baru ini. Bukan cuma kontrak yang ia miliki akan secepatnya berakhir di musim panas tahun berikutnya, namun setelah Reina yang bakal sampai pada umur 35 tahun di bulan Agustus yang akan datang.

Kabar yang terdengar mengatakan kalau Napoli tak merasa terlalu puas dengan penampilan bekas penjaga gawang Barcelona, Villarreal, Liverpool, dan Bayern Munich tersebut. Walau lakukan 12 clean sheet selama musim berlangsung, Reina pun sering lakukan blunder.

Walaupun demikian, Reina tak berharap keluar dari Naples. Keinginan tersebut sudah dikatakan oleh sang ayah, Miguel Reina, di sejumlah pekan kemarin.

Tidak hanya Reina, Napoli hanya punya Rafael Cabral dan Luigi Sepe. Beritanya, Partenopei targetkan tandatangan dari Wojciech Szczesny (Arsenal), Neto (Juventus), atau pun Lukasz Skorupski (AS Roma).

“Penjaga gawang kami masih memiliki kontrak dan bakal terus bersama dengan kami, namun juga pas jika kami melihat karier dan mulai menyebarkanr benih,” ucap sang presiden Napoli Aurelio De De Laurentiis.

“Reina sudah sampai pada umut yang tertentu dan sungguh jika punya seseorang yang berada di sampingnya yang dapat tampil sama hebatnya dengan dirinya, yang bersiap bermain saat diperlukan.”

“Kami berharap membenahi para pemain yang kami miliki dan tak menatap ke luar merekrut mereka dengan jumlah dana yang besar. Kami berharap mereka bersiap saat kami perlukan mereka,” kata De Laurentiis.