manchester unitedAnder Herrera mengungkapkan jika timnya sudah belajar banyak dari hasil negatif yang didapt timnya di kandang Liverpool. Pemain Manchester United tersebut berharap timnya tampil efektif untuk memutar agregat.

Dalam putaran pertama 16 besar Liga Europa, United kandas dua gol tanpa balas di Anfield. Kemenangan Liverpool didapat berkat gol Daniel Sturridge dan Roberto Firmino.

Hasil tersebut membuat Setan Merah mendapat pekerjaan berat di leg kedua yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (18/3/2016) dinihari WIB. Pasalnya, MU wajib menang minimal dengan margin tiga gol guna memastikan diri ke 8 besar.

Untuk meraihnya, The Red Devils dipastikan tambil habis-habisan. Herrera optimis MU akan menunjukkan performa oke.

“Kami tidak bisa langunsung menggila. Kami masih punya 45 menit pertama kemudian 45 menit kedua,” ujar Herrera yang dilansir Soccer Way. “Sejak saya di sini, kami sudah menghadapi Liverpool lima kali dan meraih empat kemenangan. Saya pikir kami memiliki referensi bagaimana harus tampil.”

“Memang seharusnya kami bermain lebih baik di Anfield, namun saat anda melakoni sebuah laga pertandingan seperti itu anda harus berpikir tantangan selanjutnya. Kami telah banyak belajar dari laga itu. Besok akan menjadi pertandingan yang berbeda.”

“Kami merasa lebih kuat ketika di kandang. Kami selalu punya hasrat untuk meraih kemenangan. Mereka (Liverpool) menang tengah berada di saat terbaik namun kami bertekad menang. Saya tak setuju dengan anggapan kami kurang berjuang di pertemuan pertama,” lanjut pemain yang direkrut dari Ahtletic Bilbao itu.