manchester united fans

Jose Mourinho memberi puja-puji kepada fans Manchester United. Dukungan suporter The Red Devils disebut spesial oleh The Special One.

United baru saja menjuarai trofi Piala Liga Inggris. Mereka keluar sebagai kampiun akhir pekan kemarin setelah menundukkan Southampon dengan skor 3-2.

Sedangkan di Premier League sendiri, United masih ada di peringkat keenam klasemen, dengan perolehan angka 48. Mereka masih harus berusaha keras lolos ke zona Liga Champions musim depan.

Kendati performa Setan Merah sempat tak konsisten musim ini, para suporter tetap memberikan dukungan penuh. Rata-rata suporter yang hadir di Old Trafford musim ini sebesar 75.286 orang, dari keseluruhan kapasistas 75.643 kursi. Mourinho memberi ungkapan terima kasihnya, terutama bagi para pemegang tiket terusan.

“Para pendukung di Old Trafford harus memberikan peran mereka,” kata Mourinho di Standard.

“Saya harus mengatakan, saya sangat terkesan dengan dedikasi dan komitmen anda, sebagai pemegang tiket terusan di sini di United.”

“Saya telah melatih berbagai klub di Eropa dan saya belum pernah melihat gairah yang tiada duanya. Stadion penuh setiap kali kami tampil dan dukungan yang diterima pemain itu fantastis,” tegasnya.